Minggu , 21 Juli 2019
Home / Borgol / Nelayan Trawl Korban Penembakan Lapor Polda

Nelayan Trawl Korban Penembakan Lapor Polda

Agus Dermawan

BENGKULU – Lima orang nelayan trawl, Agus Dermawan, Ijir, Bolang, dan S Marbun dan Agung akhirnya memperkarakan kasus penembakan terhadap mereka ke Polda Bengkulu. Laporan mereka disampaikan melalui Agus Darmawan karena memang beberapa rekan mereka masih dirawat di rumah sakit.

Saat ditemui di Mapolda Bengkulu, Senin (8/4) siang mengatakan jika kasus penembakan yang terjadi pada Jumat lalu murni pidana sehingga mereka meminta agar pihak Polda Bengkulu dapat mengusut pelaku penembakan yang terjadi di perairan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara. “Kami meminta agar pelaku penembakan dapat diusut sesuai dengan aturan yang berlaku karena ini pidana murni,” sampai Agus.

Agus mengatakan untuk peluru senapan angin saat ini masih belum bisa dikeluarkan dari tubuhnya beberapa rekannya juga masih dirawat di rumah sakit.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Kombes Pol. Pasma Royce SH, SIk mengatakan, terkait laporan para korban pasti akan diterima dan akan segera diproses. “Yang jelas jika sudah melapor ke Polda Bengkulu pasti akan kita tindak lanjuti dan akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Pasma. (zie)

Berita Lainnya

Bertambah, Tsk BBM jadi Tujuh Orang

BENGKULU – Jumlah tersangka (tsk) yang mengunjal bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar ...

error: Content is protected !!