Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Breaking News / Pelapor Oknum Dewan Seluma Ngotot Uang Rp 80 Juta Untuk Fee Proyek

Pelapor Oknum Dewan Seluma Ngotot Uang Rp 80 Juta Untuk Fee Proyek

Zamhari Yakoeb

BENGKULU – Zamhari Yakoeb, warga Bogor Jawa Barat angkat bicara terkait dengan keterangan anggota DPRD Seluma, Iin Sumandi terkait dengan dugaan kasus penipuan Rp 80 juta. Ia membantah pengakuan Iin Sumandi bahwa uang Rp 80 juta tersebut adalah utang pribadi. Menurutnya uang Rp 80 juta bukan hutang pribadi, melainkan uang yang diberikan agar bisa mendapatkan pekerjaan proyek akan tetapi proyek yang dijanjikan tidak ada.

“Itu bukan hutang pribadi saya juga nggak pernah merasa meminjamkan uang tersebut. Uang sebesar 82 juta tersebut adalah saya berikan karena dia menjanjikan memberikan pekerjaan proyek, uang itu digunakan untuk mengurus proyek tersebut yang diakuinya pada saat itu,” terang Zamhari saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Bengkulu, Selasa (9/4) siang.

Dia juga membantah kalau Iin Sumandi sudah mengembalikan uang sebesar Rp 5 juta Menurutnya yang dikembalikan baru Rp 2 juta. “Kalau dia ngaku sudah mengembalikan Rp 5 juta coba tanyakan sama dia ada buktinya nggak, yang dia sudah kembali kan adalah sebesar Rp 2 juta,” katanya.

Sebelumnya, Iin Sumandi dilakukan pemeriksaan di ruang Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Bengkulu, dimana saat ditemui wartawan usai pemeriksaan tersebut jika uang sebesar Rp 80 juta bukan merupakan uang untuk mendapatkan proyek melainkan hanya hutang pribadi dirinya terhadap zamhari yang merupakan rekannya. (zie)

Berita Lainnya

Praja Muda Cari Aman

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu melakukan kampanye keselamatan ...

error: Content is protected !!