Selasa , 23 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Rawan Kecelakaan, Warga Pasang Ban Bekas di Jalan A Yani

Rawan Kecelakaan, Warga Pasang Ban Bekas di Jalan A Yani

BAN BEKAS : Rawan kecelakaan dan tak kunjung diperbaiki membuat warga jalan A.Yani Kota Manna memasang ban bekas ditengah jalan, Selasa (9/4). (foto : rio/rb) 

KOTA MANNA-  Sepanjang jalan Ahmad Yani Kota Manna masih terdapat lubang-lubang yang mengganggu pengendara yang melintas. Kesal karena tak kunjung diperbaiki,  warga nekat memasang ban bekas yang ditengah jalan sebagai bentuk protes pada Pemda Bengkulu Selatan. Ini dilakukan lantaran di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan.

“Iya ini kan sudah lama hampir setahun tapi tak kunjung diperbaiki makanya dipasang ban bekas sebagai sindiran,” terang Rahman (47) salah satu warga jalan A.Yani.

Ditambahkannya, setiap hari banyak anak sekolah yang melintas di jalan A.Yani yang menambah kekhawatiran para orang tua. “Ini kan juga jalan lintas selain anak sekolah banyak juga ibu-ibu yang mengatar anak sekolah lewat jalan ini,” bebernya.

Senada disampaikan Harmen (55),  ia menyebutkan setidaknya walaupun belum diperbaiki pemerintah punya inisiatif untuk menambal agar tidak terlalu berbahaya. “Tambal aja dulu kalau mau diperbaiki seluruhnya mungkin butuh dana besar dan waktu lama,” ungkapnya. (tek)

Berita Lainnya

Kuota Tambahan Solar Tak Efektif

BENGKULU – Penyaluran kuota tambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dinilai tidak efektif untuk ...

error: Content is protected !!