Sabtu , 20 April 2019
Home / Probis / 16 Karya Interior Ikuti Kontes IAM MBtech

16 Karya Interior Ikuti Kontes IAM MBtech

Daftar Para Pemenang

BALIKPAPAN – Sebanyak 16 karya interior peserta MBtech Awards yang turun di kontes IAM MBtech di kota Balikpapan pada 6-7 April 2019 lalu mayoritas modifikasi interiornya fresh. Artinya mereka mempersiapkan khusus untuk kontes interior MBtech yang dihelat di Balikpapan Ocean Square (BOS).

Belasan interior custom tersebut punya aneka desain yang keren-keren, mulai gaya simpel, racy, elegan dan living room. Pokoknya menarik untuk dijadikan inspirasi oleh pengunjung IAM MBtech di mall yang berada di tepi laut ini.

Sebagai pemegang pucuk pimpinan scoring MBtech Awards alias Juara 1 adalah interior Honda Jazz GE8 yang dimiliki oleh Sise dari Samarinda, Kalimantan Timur.  Hatchback putih buatan 2009 itu memiliki konsep modifikasi interior yang unik, bermodalkan dua warna, hitam dan putih plus motif triangle di permukaan jok, doortrim serta plafon menjadikannya nilai plus tersendiri di hadapan juri MBtech Awards 2019.

Kombinasi bahan MBtech Camaro Off White (MB 9006) dan Black (MB 9001) digunakan untuk melapis dasbor serta doortrim. Lalu bahan MBtech New Superior, White (MB 8805) bersama warna Black (MB 8801) dipilih oleh seatmaker Sees Bekled Samarinda untuk melapis jok, doortrim dan plafon. Bagian lain interior seperti pilar, tuas transmisi, konsol, stir dan boks audio juga turut dilapis bahan MBtech Camaro maupun MBtech New Superior.

Juara ke-2 MBtech Awards jatuh ke tangan Byung dengan Toyota Fortuner tahun 2010. Anggota komunitas mobil, Startech Samarinda ini mengusung tema Vip Living Room di dalam interiornya.

Walau kontras dengan warna eksterior yang menyala, merah solid bukan menjadi halangan bagi Byung dan seatmaker Sees Bekled untuk mendandani interiornya. Konsep ruang tamu difokuskan pada kenyaman baris kedua. Tak heran sebuah sofa berbusa gendut, bermotif kerut khas interior VIP dihadirkan bersama aksesoris wajib VIP.

Sees Bekled melapis full interior menggunakan satu jenis bahan saja yaitu MBtech Camaro. Warna elegan satu warna, Dark Brown (MB 9013) jadi andalan seatmaker asal ibukota Kalimantan Timur itu. Aplikasi bahan cokelat itu terlihat di jok, doortrim, pilar atap, boks audio dan plafon.

Posisi pamungkas MBtech Awards Balikpapan alias Juara 3 dipegang oleh Agus Effendi dari Connection Samarinda. Turun dengan Suzuki SX-4 Crossover 2011 itu berani memilih warna cerah, Pop Green (MB 7008) dari MBtech Camaro Fiesta yang dipadu warna Off White (MB 9006) milik MBtech Camaro. Kombinasi dua warna itu digunakan ke dalam interior aliran Garson yang punya jok gendut berkerut itu.

Kaka Bekleddari Samarinda dipercaya oleh Agus untuk melapis komponen interior SX-4 seperti jok, doortrim, cover pilar, konsolboks, plafon, stir, knop transmisi hingga boks kosmetik audio di bagasi. Walau tampil tanpa mini bar maupun pernak-pernik khas interior ala Garson, tidak mengurangi nilai estetika dari interior mewah ini. Buktinya, juri MBtech Awards menobatkan sebagai juara. (delfi/rls)

Berita Lainnya

Wow Sale, Beli Furniture Cashback Rp 17 Jutaan

BENGKULU – Semangat Pemilihan Umum (Pemilu) yang baru saja terlaksana dengan baik, berimbas dengan digelarnya ...

error: Content is protected !!