Rabu , 17 Juli 2019
Home / Borgol / Minyak CPO Tumpah di Jalan Raya, Belasan Pengendara Motor Terjungkal

Minyak CPO Tumpah di Jalan Raya, Belasan Pengendara Motor Terjungkal

BENGKULU – Insiden kecelakaan dengan banyak korban terjadi di Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa pada Rabu (10/4) petang.  Ini terjadi lantaran banyaknya tumpahan minyak Cruid Palm Oil (CPO) yang berada di sepanjang jalan tersebut.

Berdasarkan data dihimpun, tumpahan minyak tersebut mulai dari Simpang Hibrida Ujung hingga ke Simpang Empat Pagar Dewa. Karena arus kendaraan yang berlalu lalang cukup banyak, pengendara motor tersebut tak bisa mengelak tumpahan minyak hingga akhirnya langsung terjungkal keaspal.

Setidaknya sudah sekitar 14 orang korban yang terjatuh akibat licinnya jalan oleh tumpahan minyak CPO. Salah seorang korban, Doni kepada RB menyampaikan jika tumpahan minyak memang berserakan di jalan membuat jalan licin hingga saat ban motornya melintas langsung tergelincir. “Saya tadi jatuh juga, sudah ada belasan orang jatuh juga tadi karena jalannya memang licin karena ada tumpahan minyak CPO,” kata Doni.

Sementara itu, Nardianto (29) warga sekitar menyebutkan, kondisi jalanan licin karena adanya tumpahan minyak tersebut sejak sore hari saat truk pengangkut CPO melintas. “Tadi saya kaget saat dipanggil-panggil anak katanya banyak orang jatuh,jalannya licin karena banyak minyak CPO yang tumpah,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas AKP. Agis Arya Dermawan, S.IK mengatakan atas kejadian tersebut anggotanya di lapangan akan mengeceknya terlebih dahulu. “Akan dicek anggota terlebih dahulu seperti apa,” kata Agis. (zie)

Berita Lainnya

Kadis Lapor Bupati Proyek Tak Bermasalah

BENGKULU – Mantan Bupati Rejang Lebong (RL), Suherman, SE, MM pada Selasa (16/7) siang hadir ...

error: Content is protected !!