Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Breaking News / Mutasi Lanjutan, Eselon III dan IV Sedang Digodok Baperjakat

Mutasi Lanjutan, Eselon III dan IV Sedang Digodok Baperjakat

BENGKULU – Usai melakukan pelantikan terhadap 17 pejabat eselon 2 di lingkungan Pemprov Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah, MMA. Selanjutnya,  juga akan melakukan mutasi untuk pejabat eselon III dan IV.

Gubernur Rohidin, mengatakan untuk beberapa posisi jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Bengkulu saat ini tengah digodok oleh baperjakat Pemprov Bengkulu. Oleh karena itu usai melakukan pelantikan eselon 2 ini untuk selanjutnya akan dilakukan juga pelantikan untuk pejabat eselon III dan IV-nya. “Eselon III dan IV yang kosong akan segera diisi, secepatnya Baperjakat sedang menggodok itu,” sampai Rohidin.

Lebih lanjut Rohidin menyampaikan kepada para pejabat eselon 2 yang baru saja dilantik untuk dapat segera melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing. Dia menekankan agar masing-masing OPD untuk dapat bersinergi dengan OPD lainnya dalam hal melaksanakan program. ” Nanti akan saya lihat minimal 3 dapat bersinergi untuk melakukan suatu program,” kata Rohidin.

Ditambahkannya jika selama ini program kegiatan terkesan berjalan lambat lantaran terjadinya kekosongan pada posisi jabatan tersebut maka dengan pejabat yang baru ini dapat segera melaksanakan program sehingga tidak terjadi keterlambatan lagi. Sebelumnya 17 pejabat eselon 2 di lingkungan Pemprov Bengkulu dilantik gubernur ke-17 pejabat merupakan hasil lelang jabatan pansel yang digelar beberapa waktu lalu. (zie)

Berita Lainnya

Pertama Di Indonesia Bulog Gandeng Pemkab Kepahiang Terkait Penyediaan Kebutuhan Beras ASN

KEPAHIANG – Untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok, khususnya beras kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ...

error: Content is protected !!