Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Daerah / Kaur / Pulang Kampung, Istri Jaksa Agung, Ros Ellyana Prasetyo Gelar Baksos di Kaur

Pulang Kampung, Istri Jaksa Agung, Ros Ellyana Prasetyo Gelar Baksos di Kaur

PENUTUPAN: Istri Jaksa Agung, Ros Ellyana Prasetyo didampingi Bupati Kaur, Gusril Fauzi saat mengunjungi pasien katarak usai menjalani operasi gratis (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Istri Jaksa Agung, Ros Ellyana Prasetyo, Rabu (10/4) menghadiri penutupan kegiatan bakti sosial (baksos) di Kaur di gedung Kuliner Pemkab Kaur. Baksos itu berupa sunatan masal, pengobatan gratis, deteksi dini kanker rahim hingga operasi katarak gratis.

Dalam penutupan itu, Ibu Ros Ellyana Prasetyo melalui perwakilan keluarganya Idianto, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada warga Kaur yang telah menyambut kedatangannya dalam rangka pulang kampung. “Kepada warga Kaur, Pemkab Kaur kami dari keluarga ibu Ros Ellyana Prasetyo mengucapkan terima kasih,” kata Idianto.

Acara baksos ini diikuti 600 serta dilakukan pembukaan perban mata pasien operasi katarak. Tercatat ada 181 warga yang menjalani operasi katarak gratis. Sementara, peserta pengobatan gratis sebanyak 410 orang di wilayah eks Kaur Utara. 118 orang  pemeriksaan dini kanker rahim  dan 260 anak ikut sunatan masal.

Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP berharap Ros Ellyana Prasetyo  ikut memperhatikan pembangunan di Kabupaten Kaur. Terutama fasilitas RSUD Kaur, yang masih minim alat dan SDM di RSUD Kaur hingga saat ini. “Kita doakan bersama agar ibu Ros Ellyana Prasetyo  selalu sehat dan bisa kembali lagi ke Kaur. Karena sudah banyak warga Kaur terbantu dengan kegiatan baksos yang sudah dilaksanakan beberapa hari ini,” terang Bupati. (cik)

Berita Lainnya

Terlibat Penipuan Jual Beli Durian, Warga Muara Sahung Diamankan Polisi

KOTA BINTUHAN – Satreskrim Polres Kaur yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Rizqi Dwi Cahya, ...

error: Content is protected !!