Kamis , 25 April 2019
Home / Probis / Terbaik Kualitasnya, Terbaik Harganya

Terbaik Kualitasnya, Terbaik Harganya

PROMO MENARIK: Mendekati Ramadan, Hypermart sudah menyiapkan promosi-promosi menarik untuk pelanggan setianya di Bengkulu. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Semarak promo mendekati puasa, Hypermart di Bencoolen Mall sudah mulai menyiapkan produk-produk  kebutuhan peak season puasa dan Lebaran. Terutama pada item fresh produk.

Manager Hypermart Bencoolen Mall, Lukman Hamli mengatakan, pada periode minggu ini produk daging beku sapi dijual dengan harga Rp 80 ribu per kilogram. Harga ini sudah mengikuti Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah. Secara kualitas pun sudah memenuhi syarat yang ditetapkan.

“Pasti sangat aman dari isu daging beku yang akhir-akhir ini berkembang di Kota Bengkulu,” jelasnya kepada RB, Rabu (10/4).

Dikatakan Lukman, beberapa waktu yang lalu tim ketahanan pangan, Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan dinas terkait lainnya sudah datang untuk mengecek produk di Hypermart. “Jadi dijamin aman, bersih dan higienis,” katanya.

Selain itu juga disiapkan daging rendang dengan harga Rp 96.900, sasarannya adalah ibu-ibu rumah tangga yang ingin membuat rendang atau semur. “Silakan membeli produk ini, secara kualitas kadar lemak sangat sedikit sehingga sudah bisa langsung diproses,” ujarnya.

Untuk produk ayam broiler juga sudah disesuaikan dengan harga jual pasaran. Minggu ini dijual dengan harga Rp 29.900. Sementara itu dari counter buah juga disiapkan lengkeng bangkok super dengan fisik buah yang besar dan rasanya sangat manis dengan harga Rp 34.900, anggur red globe dengan harga Rp 58.900, pear xiang lie dengan harga Rp 43.900. “Hampir semua produk fresh kami jual dengan harga yang sangat murah,” imbuhnya.

Sementara, untuk produk peak season telah disiapkan item sirup dengan berbagai merek, item carbonated drink Coca Cola, Fanta dan Sprite dengan stok yang diperkirakan sudah mencukupi kebutuhan selama puasa dan Lebaran. “Selain itu item beras, gula, terigu, biskuit dan kebutuhan peak season puasa ini juga telah disiapkan untuk kebutuhan masyarakat Bengkulu. Tentunya dengan harga terbaik,” katanya.

Minyak goreng seperti biasa tetap dijual dengan harga murah. Kali ini ada brand Cemara minyak goreng 2 liter dengan harga Rp 19.900 per pcsnya. “Kami juga telah sampaikan ke pihak Disperindag dan Satgas Pangan Provinsi Bengkulu mengenai kesiapan untuk  mencukupi  kebutuhan masyarakat Bengkulu selama periode menjelang, selama dan setelah Ramadan ini,” tutupnya. (iks)

Berita Lainnya

Mudik Bersama Mobil Honda

Sekaranglah waktu yang tepat untuk  membeli mobil Honda idaman anda yang baru dengan balutan diskon ...

error: Content is protected !!