Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Tingkatkan Layanan, Kominfo Kunjungi Pagar Alam

Tingkatkan Layanan, Kominfo Kunjungi Pagar Alam

KUNJUNGAN: Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bengkulu Selatan Kunker ke Dinas (Kominfo) Kota Pagar Alam, Rabu (10/4).

KOTA MANNA –Memberi pelayanan informasi dan komunikasi pada publik, menjadi makin penting dalam mencerdaskan dan memberdayakan masyarakat. Agar pelayanan informasi ini semakin meningkat Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bengkulu Selatan  gelar kunker ke Dinas (Kominfo) Kota Pagar Alam, kemarin (10/4).

‘’Kunker ini tujuannya untuk konsultasi dan pemantapan kerja program Bidang Informasi Komunikasi Publik serta penguatan dan pengembangan Media Center Kabupaten Bengkulu Selatan,” kata Kepala Dinas (Kominfo) Bengkulu Selatan , Supran, MH.

Penyebaran informasi saat ini papar Supran, masyarakat harus mampu terima informasi yang akurat dan mendidik. Penyebaran berita pemerintah masyarakat juga wajib tau untuk mengetahui kegiatan pemerintahan yang ada di Bengkulu Selatan. ‘’Masyarakat harus tau juga info apa saja yang ada di pemerintahan Bengkulu Selatan  dan info itu harus mendidik,” ujarnya.

Peningkatan serta pengembangan media center itu sangat diperlukan guna menunjang kinerja Kominfo. Dan Kominfo sangat perlu mengikuti perkembangan dunia digital yang berbasis modern.  ‘’Orang di luar daerah Bengkulu Selatan  dengan cepat bisa tau dimana Kabupaten Bengkulu Selatan  lewat melalui media center Pemda Bengkulu Selatan  ini,” ungkapnya.

Dengan ada Kunker ini Supran berharap ada peningkatkan kinerja dan program-progran Dinas Kominfo Bengkulu Selatan  dan Kota Pagar Alam. ‘’Kinerja semakin meningkat serta hubungan antar daerah juga makin baik dengan Kunker ini,’’ ujar Supran.

Dalam kunker itu, Kominfo Bengkulu Selatan  disambut Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Pagar Alam Drs. John Foster, M.Pd, dengan didampingi Kabid E-Govermen serta Kasi Kehumasan dan Layanan Informasi.(tek)

 

 

Berita Lainnya

Gusnan: Penuhi Kebutuhan PAUD

KOTA MANNA – Dukungan pemerintah desa (Pemdes) sangat dibutuhkan dalam kualitas Pendidikan Anak Usia Dini ...

error: Content is protected !!