Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Polres Bekuk Lima Jaringan Sabu Asal Bengkulu Tengah

Polres Bekuk Lima Jaringan Sabu Asal Bengkulu Tengah

NARKOBA : Lima tersangka narkoba yang berhasil ditangkap Polres Bengkulu Utara. (foto : shandy/rb)

ARGA MAKMUR- Lima pengguna jaringan narkoba jenis sabu asal Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah (Benteng) ditangkap polisi. Yakni berinisial DP (29) OG (27) NN (32), WH (22) dan RI (32). Kelimanya adalah warga Desa Taba BAru dan Taba Mutung Kecamatan Taba Penanjung Benteng.   Polisi menyita empat paket sabu senilai Rp 200 ribu serta siap hisap yang digunakan kelimanya. Termasuk alat hisap alias bong.

Penangkapan ini berawal dari informasi yang dihimpun polisi dari masyarakat terkait adanya aktivitas jual beli sabu di wilayah Desa Taba Baru. Dari penyelidikan ditemukan nama OG,  pengkonsumsi sabu mencuat. Setelah disergap polisi di rumahnya,  OG menyebut nama-nama pelaku yang selanjutnya disergap polisi. Kelimanya diduga pemain lama yang memang namanya sudah kerap muncul dalam peyelidikan polisi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK melalui Kasat Narkoba AKP. Rahmad H, S.IK menuturkan kelimanya sudah menjadi target operasi polisi. Namun kelimanya memang licin dan kerap menggunakan sabu berpindah-pindah untuk mengelabui polisi. “Barang bukti yang kita temukan juga barang bukti yang sudah digunakan oleh pelaku. Urine kelimanya juga menyatakan positif mengandung sabu,” terangnya.(qia)

Berita Lainnya

#Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

BENGKULU – #Cari_aman baru naik motor merupakan tema yang diangkat oleh Safety Riding Astra Motor ...

error: Content is protected !!