Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Probis / Free 4 Tahun Jasa Servis Serta Sparepart

Free 4 Tahun Jasa Servis Serta Sparepart

WULING CORTEZ: Pembelian Wuling Cortez pada periode April ini, berhak mendapat gratis biaya perawatan jasa dan sparepart selama 4 tahun. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Mobil Wuling Cortez kini sedang menjadi idaman masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk  dimiliki sebagai kendaraan keluarga. Apalagi hingga akhir April telah disiapkan promosi sangat menarik.

General Manager Wuling Bengkulu, Yogie Indra Kentjana  mengatakan, kini setiap pembelian Cortez mendapat gratis biaya perawatan jasa dan sparepart selama 4 tahun. “Sedangkan kita juga masih terus jalan, untuk promosi tukar tambah termasuk jika mau menukar dengan Wuling Cortez,” paparnya, kemarin (12/4).

Program tukar tambah hingga akhir April ini, berlaku untuk  tipe mobil apa saja, dan bakal dihargai tinggi. Selanjutnya pilih tipe-tipe mobil Wuling yang sudah disiapkan bagi masyarakat di Bengkulu.

Mobil Wuling Cortez, kata Yogie sapaan akrabnya, adalah kendaraan yang modern dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, menjadikan mobil ini sangat mewah. Kemewahan Cortez sudah dilengkapi sunroof, pengaturan jok depan elektrik, auto-AC, lampu double projector LED dengan auto-headlamp. “Sedangkan untuk keamanan, Cortez sudah dilengkapi 4 titik Airbag, electric parking brake dan auto vehicle holding,” jelasnya.

Untuk kenyamanannya, Cortez sudah dilengkapi suspensi full-independent dan jok kulit model captain-seat. Tak lupa Wuling Cortez memberikan jaminan garansi mesin dan transmisi selama 5 th/100.000 km untuk keluarga Wuling. (iks)

Berita Lainnya

Inspirasi Ruangan Lebih Rapi dan Nyaman

JAKARTA – Menghadirkan solusi untuk memaksimalkan penggunaan ruangan, ACE menyediakan aneka produk untuk kebutuhan penyimpanan disertai ...

error: Content is protected !!