Jumat , 26 April 2019
Home / Metropolis / Gebyar Pelanggan Periode 2 Dicabut

Gebyar Pelanggan Periode 2 Dicabut

HADIAH MOTOR:  Koran Rakyat Bengkulu menggelar Gebyar pelanggan berhadiah 1 unit Motor, 1 unit televisi dan 1 unit kulkas, dan dilakukan pengundian sebanyak 6 periode sampai dengan akhir tahun 2019. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Gebyar pelanggan koran Rakyat Bengkulu (RB) periode 2 akan dicabut Sabtu (13/4) pukul 10.00 WIB di Halaman Yamaha Natadirja di Jalan P. Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu. Pelanggan setia RB yang mau melihat langsung bisa hadir ke lokasi gratis tanpa dipungut biaya.

Manager Sirkulasi Harian Rakyat Bengkulu Hazrim, SE mengatakan kwitansi yang bakal diundi untuk  bulan Januari dan Februari. Hadiahnya adalah 1 unit motor, 1 unit televisi dan 1 unit kulkas. Bersamaan pencabutan akan digelar senam anak sholeh yang merupakan kegiatan Yamaha Motor.

“Kegiatan lain yang juga akan dilaksanakan bersamaan adalah, lomba mewarnai, lomba hafiz surat Alfatihah, dan lomba azan,” jelasnya kepada RB.

Sementara itu sambung Iim sapaan akrabnya, gebyar pelanggan koran Rakyat Bengkulu (RB) ini, masih ada empat periode lagi. Setiap periode tetap disiapkan hadiah yang sama, berupa masing-masing 1unit motor, 1 unit televisi dan 1 unit kulkas. Cara mengikuti gebyar pelanggan ini sangat mudah, cukup menggunting formulir yang terbit setiap hari kamis dan selanjutnya isi data selengkap-lengkapnya sesuai yang diminta.(iks)

Berita Lainnya

Jelang Mutasi, Pejabat Pemkot Dikumpulkan

BENGKULU – Secara mendadak Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Marjon, MPd Rabu (24/4) pagi memanggil ...

error: Content is protected !!