Selasa , 10 Desember 2019
Home / Breaking News / Mardalena Menangkan Hadiah Utama Honda PCX, Undian Double Untung Beli Vario

Mardalena Menangkan Hadiah Utama Honda PCX, Undian Double Untung Beli Vario

PENGUNDIAN : Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David yang disaksikan oleh Notaris, dari pihak Dinsos Provinsi Bengkulu dan dari Polda Bengkulu saat melakukan pencabutan undian double untung beli Vario. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu semakin memanjakan pelanggannya dengan berbagai promo menarik dan menguntungkan. Seorang pelanggan atas nama Mardalena warga Jalan Puri Lestari 1 Kecamatan Kampung Melayu berhasil mendapatkan satu unit Honda PCX cari pengundian double untung beli Vario.

Pengundian  dilakukan oleh Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David yang disaksikan oleh Notaris, dari pihak Dinsos Provinsi Bengkulu dan dari Polda Bengkulu bertempat di Eleven Cafe, Sabtu (13/4) pagi. “Tadi sudah kita lakukan pengundian, pemenangnya pelanggan kita atas nama Mardalena,” sampai Chrystian.

Dari pantauan, pengundian dilakukan secara transparan dengan menggunakan penutup mata dengan cara mengambil kupon yang sudah dimasukkan para pelanggan sebelumnya saat membeli motor Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 cash maupun secara kredit periode 1 Januari-31 Maret 2019. Kupon yang sudah dicabut kemudian dihubungi dan muncul kupon atas nama Mardalena yang beruntung.

Dengan kegiatan ini, diharapkan Honda terus melakukan hal terbaik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Dengan baiknya pelayanan kepada masyarakat maka tentunya masyarakat akan terus mempercayakan produk sepeda motornya dari Honda.

Turut hadir dalam acara tersebut, Suryanto Wirawan selaku Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Suwanto selaku Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Christianto Atmadibrata selaku Kepala Bagian Spare Part Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur selaku Kepala Bagian Honda Customer Care Center Astra Motor Bengkulu, Teguh Adhi selaku Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu, Cokorda Bagus selaku Kepala Bagian Administration & Finance Astra Motor Bengkulu.

Hadir pula pimpinan dan segenap awak media baik cetak, TV maupun online, blogger, serta para pelanggan setia Honda. “Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali dan luar biasa hadianya, beli motor bisa dapat motor,” ujar salah seorang pelanggan yang hadir, Murdiati, warga Lempuing. (zie)

Berita Lainnya

Infonya, Motor Mahasiswi Unib, Wina Mardiani Ditemukan

BENGKULU– Satu persatu petunjuk kematian mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Wina Mardiani (20) ...

error: Content is protected !!