Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Daerah / Kaur / Musnahkan Miras dan Narkoba

Musnahkan Miras dan Narkoba

BAKAR : Tampak Kajari Kaur membakar BB yang dimusnakan, Jumat (12/4). (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Kejaksaan Negeri Kaur Jumat (12/4) memusnahkan barang bukti hasil kejahatan yang dikumpul sejak Januari 2018 hingga April 2019. Mulai dari narkoba, minuman keras dan parang dan chainsaw. Pemusnahan barang bukti itu dipimpin langsung oleh Kajari Kaur Douglas. P.  Nainggolan,  SH,  MH bersama Asisten  I Pemkab Kaur M Zailan.  Kasat Narkoba Iptu Simanungkalit serta Kanit Pidum Polres Kaur dan dari pejabat Dinas Kesehatan Kaur. Pemusnahan barang bukti dari 27 perkara pidana umum ini berlangsung di halaman Kantor Kejari Kaur.

“Yang kita musnakan adalah BB dari perkara pidum,  seperti narkoba, pembunuhan, pencurian dan sebagainya. Yang telah kita kumpulkan sejak dua tahun terakhir ini. Pemusnahan ini juga disaksikan pihak terkait baik dari Pemkab Kaur dan juga pihak Polres Kaur, ” kata  Kajari Kaur Douglas. P. Nainggolan, SH,  MH.

Sementara itu Asisten 1 Pemkab Kaur M. Zailan sangat mendukung pemusnahan barang bukti itu. Dia  berharap, kegiatan ini juga diketahui masyarakat. “Kita ke sini hanya menyaksikan saja dan ini dan kita dukung terus kegiatan Kejari Kaur,” pungkas M. Zailan.(cik) 

Berita Lainnya

Tim Gabungan Cek Tambak Tak Berizin

KOTA BINTUHAN – Tipiter Polres Kaur terus mengembangan penyelidikan dugaan tambak udang tak berizin di ...

error: Content is protected !!