Senin , 22 Juli 2019
Home / Metropolis / Warung di Pantai Panjang Marak Aksi Pencurian

Warung di Pantai Panjang Marak Aksi Pencurian

PENCURIAN : Salah satu pemilik warung menunjukan bukti pembobolan yang dilakukan pencuri di kawasan Pantai Panjang. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Para pedagang di kawasan pasir putih, Pantai Panjang mengeluhkan acapkali terjadi aksi pencurian di warung mereka. Kendati yang hilang tak seberapa, namun hal tersebut sangat penting karena peralatan untuk berjualan.

Seperti yang dirasakan, Saparudin (57) warga RT 4 Kelurahan Lempuing yang baru saja kehilangan kompor beserta tabung gas elpiji. Padahal itu alat untuk dirinya memasak untuk berjualan. “Yang diambil termasuk juga blender dan juga gelas yang digunakan untuk berjualan disini,” sampai Saparudin.

Saparudin menceritakan, pelaku masuk ke dalam warung miliknya  dengan cara mencongkel dinding warung yang terbuat dari kayu papan. Atas kejadian itu, dirinya mengalami kerugian yang ditaksir ratusan ribu rupiah. Kendati tak melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian, dirinya masih berharap agar barang-barang yang digunakannya itu bisa kembali.

Dia juga berharap agar pihak kepolisian dapat lebih intens dalam melakukan patroli di sekitar lokasi. Menurut perkiraannya, pelaku dalam melancarkan aksinya saat dinihari jelang subuh yang suasana memang gelap dan sepi. (zie)

Berita Lainnya

Stok Banyak, Harga Cabai Mulai Turun

BENGKULU – Harga cabai di sejumlah pasar tradisional di Kota Bengkulu mulai mengalami penurunan. Setelah ...

error: Content is protected !!