Rabu , 24 Juli 2019
Home / Berita utama / 800 Personil Polda Bergeser ke Polres Jajaran

800 Personil Polda Bergeser ke Polres Jajaran

CEK PASUKAN : Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman,MH saat melakukan pengecekan pasukan. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Sebanyak 800 personel Polda Bengkulu di BKO kan melakukan pengamanan ke polres-polres jajaran se Provinsi Bengkulu. Apel pergeseran pasukan dilakukan di halaman Mapolda Bengkulu Senin (15/4) pagi. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman,MH meminta agar seluruh personel yang bukan pengamanan dengan baik dan maksimal sehingga dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saya minta agar seluruh personel yang bertugas dapat berkomunikasi secara efektif kepada masyarakat di wilayah masing-masing. Mudah-mudahan pengamanan pemilu 2019 berlangsung dengan lancar,” kata Kapolda Supratman.

Dari 800 personil tersebut dibagi ke 9 Polres di Provinsi Bengkulu yakni 102 di Polres Kota Bengkulu, 159 di Polres Bengkulu Utara, 124 di Bengkulu Tengah, 85 di Polres Bengkulu Selatan, 55 di Polres Rejang Lebong. Serta 55 di Polres Seluma, 55 di Polres Kepahiyang, 55 di Polres Lebong, 55 di Polres Kaur, dan 55 di Polres Mukomuko.

Turut hadir dalam apel pergeseran pasukan tersebut Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol. Heru Koco, para Direktur para Karo dan seluruh Perwira dan Bintara di jajaran Polda Bengkulu. (zie)

Berita Lainnya

Bongkar 13 Sekretariat KKN, Pemuda Asal Seginim Diamankan Polres

KOTA MANNA – AP (26) warga Seginim spesialis bobol Sekretariat Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa ...

error: Content is protected !!