Senin , 22 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Pejabat Tak Ada Program Diwarning

Pejabat Tak Ada Program Diwarning

Ferry Ramli

BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH mewarning pejabat yang tidak ada program kerja, maupun tidak menyelesaikan kegiatan. Pejabat tersebut harus menanggung resikonya, seperti diganti dengan pejabat yang lebih siap dan bisa bekerja. “Pejabat harus siap pada posisinya,” tegasnya, kemarin (14/4).

Dijelaskannya, anggaran yang sudah disediakan harus diselesaikan dengan pekerjaan sesuai dengan perencanaannya. Ferry juga meminta agar tidak ada kegiatan yang tidak terselesaikan. “Mengingat, anggaran yang sudah dikucurkan ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berdasarkan pembahasan bersama yang sebelumnya juga didahului dengan usulan dari OPD atau instansi di jajaran Pemkab Benteng,” ujarnya.

Terkait hal ini, Ferry meminta agar pejabat tidak main-main dalam melaksanakan kegiatan. Semua kegiatan fisik dan non fisik harus terselesaikan. Dalam pelaksanaan kegiatan, Ferry juga mewarning akan ada pengawasan menyeluruh. “Kalau kegiatan tidak berjalan maksimal, maka tanggung sendiri akibatnya,” katanya.

Dikatakan, evaluasi terus dilakukan dengan tujuan untuk perbaikan program kerja pemerintah, terutama yang menyentuh langsung pada kebutuhan masyarakat Benteng. Apalagi kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat banyak, Ferry meminta agar hal tersebut bisa terlaksana dengan cepat dan tepat sasaran. “Harus jelas dan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat,” demikian Ferry. (vla)

Berita Lainnya

Bupati Tutup JPD XII

BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, Sabtu (20/7) malam ...

error: Content is protected !!