Kamis , 27 Juni 2019
Home / Borgol / Tak Jera, Residivis Curanmor Ditangkap Kasus Bobol Konter

Tak Jera, Residivis Curanmor Ditangkap Kasus Bobol Konter

DITANGKAP : Residivis Adi Erfendi (32) warga kembali harus meringkuk di sel tahanan. Kali ini dia terlibat kasus bobol konter Duta Ponsel. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Pernah masuk penjara lantaran terlibat kasus curanmor tak membuat residivis, Adi Erfendi (32) warga Jalan Bali 5 RT 5 RW 2 Kelurahan Kampung Bali kembali harus meringkuk di sel tahanan. Kali ini dia terlibat kasus bobol konter Duta Ponsel.

Tersangka (Tsk) ditangkap di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (14/4) oleh Satreskrim Polres Bengkulu. “Tsk ini merupakan residivis kasus curanmor yang baru 6 bulan keluar dan sekarang terlibat kasus pencurian di Duta Ponsel,” kata Wakapolres Bengkulu Kompol. Farouk Oktora, SH, S.IK didampingi Kasat reskrim AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK.

Saat melancarkan aksinya di atas sendirian melainkan bersama dengan rekannya yang saat ini sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti handphone sebanyak 11 unit yang diduga merupakan hasil curian saat melakukan pembobolan di Duta Ponsel.

Kepada polisi tersangka sendiri mengambil 11 unit handphone tersebut saat melancarkan aksinya membobol Duta Ponsel tersebut, akan tetapi hal tersebut masih di dalamnya lantaran dari pengakuan korban melapor ke pihak kepolisian beberapa waktu lalu. “Tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, saat ini masih kita tahan,” tegas Farouk. (zie)

Berita Lainnya

24.114 Warga Gunakan Narkoba

BENGKULU – Pemprov Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anti Narkotika ...

error: Content is protected !!