Kamis , 23 Mei 2019
Home / Probis / PNS Dapat Potongan

PNS Dapat Potongan

BENGKULU – Kesempatan emas bagi anda yang sudah memutuskan untuk  membeli motor Merek Yamaha. Sepanjang April ini sedang berlangsung program Gass Poll Gempita April Suka-Suka.

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Natadirja, Syarwin Afriadi mengatakan program tersebut sangat menarik. Beberapa tipe motor yang dijual mendapat potongan tenor serta angsurannya juga ringan. Bahkan untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapat program khusus berupa potongan tenor sebanyak lima bulan dan potong angsuran sebesar Rp 60 ribu.

Untuk motor yang disiapkan bagi PNS tipe-tipenya yakni Mio M3, Mio S, Fino Series, Lexy series, Aerox series N Max Seris dan Free Go. “Programnya berlaku sama untuk  semua PNS di Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Dari program Gass Poll Gempita April Suka-Suka ini, ada motor yang dikenakan down payment (DP) atau uang muka sangat ringan, mulai dari Rp 800 ribuan.  Selain itu, dari program ini pelanggan setia motor Yamaha bisa mengikuti program beli motor berhadiah motor yakni 1 unit Yamaha R25, 3 unit Yamaha Xabre dan 1 unit Yamaha Byson. “Pengundian berdasarkan faktur,” ujarnya.(iks)

Berita Lainnya

Kidz Station Pusat Mainan Anak Terlengkap

BENGKULU – Surga mainan kini hadir di Bengkulu. Gerai Kidz Station, sekarang sudah dibuka di ...

error: Content is protected !!