Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / 6 CJH Belum Lunasi BPIH

6 CJH Belum Lunasi BPIH

ARGA MAKMUR – Dari 202 Calon Jamaah Haji Bengkulu Utara yang dinyatakan berangkat tahun ini, sebanyak enam CJH belum melakukan pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Tercatat sudah ada 196 CJH yang sudah melakukan pelunasan dan siap berangkat tahun ini.

Sedangkan enam CJH yang belum melakukan pelunasan BPIH masih memiliki waktu untuk membayar BPIH mulai 10 April hingga 10 Mei mendatang. Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara, Heriansyah, MH.i menuturkan Bengkulu Utara memiliki persentase tertinggi pelunasan BPIH pada tahap pertama. Hal ini menunjukkan antusias CJH untuk menunaikan ibadah haji dan hingga kini masih ada enam CJH nanti.

“Hanya ada enam orang yang belum melakukan pelunasan, dan itupun kita yakini akan melakukan pelunasan ditahap kedua nantinya,” terangnya.

Kemenag juga sudah berkoordinasi dengan keenam CJH yang belum melakukan pelunasan dan memastikan akan melakukan pelunasan. Ia yakin tahun ini tidak ada ada CJH yang gagal berangkat haji yang dikarenakan belum melakukan pelunasan.

“Apalagi saat ini 202 CJH sudah melaksanakan rangkaian manasik baik yang dilakukan Pemkab Bengkulu Utara, Kemenag maupun secara mandiri oleh masing-masing CJH,” pungkasnya.(qia)

Berita Lainnya

Suara Caleg Hanya 8 Tertulis 178

AIR BESI – Pleno rekapitulasi perolehan suara di Kecamatan Air Besi yang digelar oleh PPK ...

error: Content is protected !!