Senin , 17 Februari 2020
Home / Breaking News / Caleg DPRD Kota Diduga Money Politics

Caleg DPRD Kota Diduga Money Politics

DIMINTA KLARIFIKASI : Diduga caleg dan tim yang tertangkap.(foto : wahyu/rb)

BENGKULU– Pemilihan umum (Pemilu) di wilayah Kota Bengkulu ternodai dengan aksi serangan fajar money politics yang dilakukan oleh oknum Caleg DPRD Kota Dapil Singaran Pati dan Gading Cempaka, Rabu (17/4) pagi, di kawasan Simpang Panorama.

Data terhimpun RB, aksi operasi tangkap tangan (OTT) money politics ini terjadi sekitar Pukul 09.00 WIB, berhasil dilakukan oleh intel kepolisian Gakkumdu. Informasi penangkapan tersebut masih simpang siur diduga berawal dari salahsatu tim Caleg DPRD Kota inisial S dari Partai Gerindra Dapil Singaran Pati dan Gading Cempaka yang akan memberikan uang temuan kepada warga, dalam OTT itu tim intel berhasil mendapatkan uang tersebut, sekitar Rp. 1,8 juta dalam amplop.

Sementara itu Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota, Rayendra Pirasad belum mau memberikan keterangan lantaran masih rapat dengan tim Gakkumdu. “Nanti ada keterangan resminya ya,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim Gakkumdu dan Bawaslu kota masih melakukan pemeriksaan kepada bersangkutan di kantor Bawaslu kota Jalan Bhayangkara Kelurahan Sidomulyo.(new)

Berita Lainnya

Pamit Antar Orang Tua Berobat, Sudah 4 Hari IRT  Menghilang

KEPAHIANG– Alasan pamit untuk mengantarkan orang tuanya berobat di Kota Bengkulu, Juria Yoki Hayati (40), ...