Kamis , 25 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Plt Bupati Salurkan Suara di Bengkulu

Plt Bupati Salurkan Suara di Bengkulu

HAK SUARA : Plt Bupati Gusnan Mulyadi dan istri saat menyalurkan hak suara. (foto : ist/rb)

KOTA MANNA-Momen Pemilu serentak di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Rabu   (17/4) Plt Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM salurkan hak suara di TPS 09 Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu.  Meskipun menjabat sebagai Plt Bupati BS Gusnan beserta istri dan anaknya, tercatat sebagai DPT Kota Bengkulu. Karena itu, Gusnan memilih memberikan suaranya di Kota Bengkulu.

Padahal sebelumnya, Gusnan sempat santer akan salurkan hak suaranya pada TPS 08 yang ada di Kelurahan Tanjung Mulya, Kecamatan Pasar Manna. Tetapi saat dikonfirmasi RB Plt bupati, sudah berangkat pada Rabu pagi untuk menunaikan proses pemilihan di Kota Bengkulu.

Gusnan juga menegaskan, meski dirinya menjabat sebagai Plt Bupati BS, dia merupakan pemilih yang berasal dari Kota Bengkulu. Karena itu dia memilih untuk memberikan hak suaranya di TPS 09 Kelurahan Jalan Gedang.

‘’Saya kira kami sekeluarga milih di Bengkulu Selatan. Tapi lantaran DPT masih di Kota Bengkulu maka kami berangkat ke Kota Bengkulu subuh tadi (kemarin, red.),” terang Gusnan.

Meskipun melakukan pencoblosan di Kota Bengkulu Gusnan  berharap dalam proses Pemilu tahun 2019 dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala. ‘’Yang terpenting apapun hasilnya nanti dan siapapun yang menang, masyarakat Bengkulu Selatan tetap bersaudara. Jangan ada kegaduhan hanya gara-gara  dukungannya tidak menang,” ujar Gusnan.(tek)

 

Berita Lainnya

Gusnan: Penuhi Kebutuhan PAUD

KOTA MANNA – Dukungan pemerintah desa (Pemdes) sangat dibutuhkan dalam kualitas Pendidikan Anak Usia Dini ...

error: Content is protected !!