Senin , 16 September 2019
Home / Probis / Promo Fresh Produk Hypermart

Promo Fresh Produk Hypermart

BENGKULU – Mendekati bulan puasa, Hypermart Bencoolen Mall sudah menyiapkan sejumlah promo menarik. Salah satunya ini mulai menyiapkan produk-produk  kebutuhan peak season puasa dan Lebaran, terutama di item fresh produk.

Manager Hypermart Bencoolen Mall, Lukman Hamli mengatakan, pada periode minggu ini produk daging beku sapi dijual dengan harga Rp 80 ribu per kilogram. “Harga ini sudah mengikuti Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah dan secara kualitas sudah memenuhi syarat yang ditetapkan. Berkualitas baik dan higienis,” katanya.

Selain itu Hypermart juga menyiapkan daging rendang dengan harga Rp 96.900, sasarannya tentu saja ibu-ibu rumah tangga yang ingin membuat rendang atau semur. “Silakan membeli produk ini, secara kualitas kadar lemak sangat sedikit sehingga sudah bisa langsung diproses,” ujarnya.

Sementara untuk produk ayam broiler juga sudah disesuaikan dengan harga pasaran. Minggu ini ayam broiler dijual dengan harga Rp 29.900. Sementara itu dari counter buah juga disiapkan lengkeng bangkok super dengan fisik buah yang besar dan rasanya sangat manis, harganya hanya Rp 34.900. Masih ada anggur red globe dengan harga Rp 58.900, pear xiang lie dengan harga Rp 43.900. “Hampir semua produk fresh dijual dengan harga yang sangat murah,” promonya.

Sedangkan untuk produk peak season Hypermart telah menyiapkan item sirup dengan berbagai merek, item carbonated drink Coca Cola, Fanta dan Sprite dengan stok yang diperkirakan sudah mencukupi  kebutuhan selama puasa dan Lebaran. “Di samping itu item beras, gula, terigu, biskuit dan kebutuhan peak season puasa ini juga telah disiapkan untuk kebutuhan masyarakat Bengkulu, tentunya dengan harga terbaik,” tutupnya. (iks)

Berita Lainnya

New Calya Resmi Diluncurkan

BENGKULU– Agung Toyota Bengkulu rencananya Senin (16/9) nanti secara resmi akan meluncurkan Toyota New Calya ...

error: Content is protected !!