Minggu , 26 Mei 2019
Home / Breaking News / Insentif Dokter Belum Dibayar, Termasuk Uang BPJS

Insentif Dokter Belum Dibayar, Termasuk Uang BPJS

CURUP – Meskipun sudah memasuki pertengah April 2019 atau sudah menjelang akhir Catur Wulan Pertama Tahun Anggaran (TA) 2019, namun sepertinya masih ada anggaran yang belum berjalan lancar. Salah satunya di RSUD Curup. Dimana informasinya uang jasa sore dan malam, uang BPJS, serta insentif dokter spesialis maupun dokter umum, belum dibagikan.

Dari informasi yang didapatkan RB, ada 22 dokter spesialis dengan berbagai spesialis serta 16 orang dokter umum yang hingga april belum mendapatkan insentif mereka. Rinciannya untuk insentif dokter spesialis Rp 17,5 juta dan dokter umum Rp 2,5 juta/bulan. Begitu juga uang jasa sore malam dan uang BPJS, belum ada pencairan.

Direktur RSUD Curup drg. Asep Setia Budiman tidak menampik hal tersebut. Hanya saja menurutnya, saat ini sudah sedang dalam proses penghitungan pola jasa yang baru oleh tim BPJS RSUD Curup. Semuanya sama, termasuk untuk pembayaran kepada dokter spesialis dan dokter umum di RSUD Curup.

‘’Jadi yang untuk Januari baru ditransfer bulan April dan saat ini masih dalam proses perhitungan pola jasa pembayaran oleh tim BPJS RSUD Curup. Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa dicairkan. Tapi baru untuk satu bulan, Januari. Karena baru dapat uangnya untuk Januari dari BPJS,’’ singkat Asep.(dtk)

Berita Lainnya

Derma AHASS untuk Bengkulu Tengah

BENGKULU – Dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Astra Motor Bengkulu kembali membagi-bagi berkat ...

error: Content is protected !!