Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Probis / Moment Pemilu Tarif Kamar Hotel Santika Turun

Moment Pemilu Tarif Kamar Hotel Santika Turun

NYAMAN: Ruangan kamar Hotel Santika Bengkulu yang nyaman. Saat ini berlaku promo turun harga untuk kamar superior. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Hotel Santika di Jalan Jati Sawah Lebar Kota Bengkulu, memberikan promosi menarik pada momen Pemilihan Umum (Pemilu). Promosinya berlangsung cukup lama yakni sampai 19 April nanti.

Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan, promosi itu berlaku untuk  kamar superior, dengan tarif mengalami penurunan. “Tarifnya cuma Rp 615 ribu per malam,” jelasnya kepada RB, Rabu (17/4). Tarif ini sangat murah, lantaran jika harga normal, per malam dikenakan harga Rp 850 ribu.

Dijelaskan, tarif Rp 615 ribu ini sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Seperti diketahui menu breakfast di Hotel Santika dikenal sangat variatif dan rasanya menggugah selera. “Selain itu, Hotel Santika Bengkulu juga menyajikan menu khas Bengkulu setiap harinya untuk para tamu,” katanya.

Ditambah lokasinya yang strategis di jantung Kota Bengkulu dan dekat dengan objek wisata, menjadikan pilihan yang tepat sebagai tempat akomodasi untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. “Bukan hanya itu saja, tamu masih diberikan gratis berupa laundry 5 pcs, plus pick up dan drop Bandara,” paparnya. (iks)

Berita Lainnya

MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS 2019 CIPTAKAN TREN & TINGKATKAN KREATIVITAS SEATMAKER

JAKARTA– Setelah menjadi yang pertama mengadakan kontes desain secara online, MBtech – The Best And ...

error: Content is protected !!