Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Macet, Pohon Tumbang di Jalan Lintas Padang Panjang

Macet, Pohon Tumbang di Jalan Lintas Padang Panjang

ANTRE : Sejumlah kendaraan yang mengantre saat petugas tengah membersihkan jalan dari bekas pohon tumbang. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – Hujan deras yang mengguyur Kota Manna Jumat (19/4) malam sekitar pukul 22.30 WIB mengakibatkan satu pohon tumbang di jalan lintas Padang Panjang Kota Manna, Bengkulu Selatan. Akibatnya laju kendaraan dari Kota Bengkulu menuju Manna terganggu. Sejumlah kendaraan jenis truk terpaksa memutar laju kendaraan. Ini lantaran para petugas kesulitan untuk membersihkan jalan akibat peralatan dan jumlah anggota yang sedikit serta tak memadai.

Albert (23) salah seorang pengendara mengatakan bahwa dengan adanya peristiwa ini sangat menghambat perjalanan untuk menuju Kota Bengkulu. “Ya mutar lagi ke arah belakang kan jauh juga kalau mutar lagi ini,” ungkapnya.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Selatan, terkesan lambat untuk melakukan proses evakuasi pohon yang menghadang jalan lintas ini.  Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa lantaran saat kejadian lalu lintas sedang sepi. (tek)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!