Minggu , 20 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Bupati Kunjungi Korban Kebakaran

Bupati Kunjungi Korban Kebakaran

BANTUAN: Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH mengunjungi serta memberikan bantuan pada korban kebakaran di Desa Pakik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa, Minggu (21/4). (foto: fintah/rb)

BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH mengunjungi korban musibah kebakaran yakni Sakiyem di Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, Minggu (21/4). Bupati didampingi sejumlah pejabat OPD seperti dari Dinas Sosial, BPBD Benteng, Dinas PBK Benteng dan pejabat lainnya. Dalam kunjungan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan tanggap darurat bagi korban musibah kebakaran.

Bupati berpesan kepada korban kebakaran untuk tabah dalam menghadapi cobaan atas kejadian yang dialami. Serta terus semangat untuk segera bangkit ke depannya. Bantuan yang diberikan juga merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat. Kejadian yang dialami Sakiyem, untuk bisa dijadikan pelajaran bagi semua pihak agar lebih berhati-hati, terutama pada hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran. “Semoga menjadi pelajaran bagi semua warga Benteng,” ujarnya.

Sakiyem yang menerima kunjungan dan juga bantuan tanggap darurat, menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah. Terutama kepada Bupati beserta jajarannya karena telah membantu masyarakat yang mengalami musibah. Ke depannya, tentu ia akan lebih berhati-hati lagi. “Kami mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah,” kata Sakiyem.

Untuk diketahui, musibah kebakaran yang dialami keluarga Sakiyem menghanguskan rumah yang terbuat semi permanen beserta seluruh isi di dalam rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Saat ini, Sakiyem masih menumpang di rumah kerabatnya dan memerlukan bantuan untuk bisa membangun kembali tempat tinggalnya. (vla)

Berita Lainnya

Pengacara Kades Mengundurkan Diri

BENTENG – Pengacara Kepala Desa (Kades) non aktif, salah satu desa di Kecamatan Talang Empat ...

error: Content is protected !!