Selasa , 22 Oktober 2019
Home / Berita utama / Kapolda Pastikan Pengamanan Pemilu Hingga Tuntas

Kapolda Pastikan Pengamanan Pemilu Hingga Tuntas

Supratman

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman MH mengatakan proses pengamanan pihak kepolisian saat ini masih berjalan pihaknya juga belum menarik personil guna melakukan pengamatan tersebut. Dia mengatakan jika pelaksanaan pengamanan akan dilakukan dilaksanakan hingga proses pemilu berakhir.

Lebih lanjut Supratman menjelaskan jika saat ini pengamanan masih difokuskan Pada pelaksanaan pleno di tingkat PPK, dari pengamatan pihaknya ada beberapa pleno PPK yang sudah selesai namun masih banyak juga yang belum selesai. ” hingga saat ini dari pantauan kita proses pelaksanaan pleno masih berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” katanya.

Nantinya, setelah selesai pleno tingkat PPK, maka pengamanan juga dilakukan pada pleno tingkat kabupaten/ kota. Pengamanan tersebut dilakukan dalam 24 jam guna memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung jujur dan adil.

Untuk itu Kapolda berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga kondusifitas wilayah masing-masing sehingga tujuan bersama untuk mewujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk akan dapat terwujud. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, kita sama-sama menjaganya,” demikian Supratman. (zie)

Berita Lainnya

Terima Kasih Nopian Andusti, Selamat Datang Hamka Sabri

BENGKULU– Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Nopian Andusti selama ...

error: Content is protected !!