Rabu , 23 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Merigi Kelindang Butuh Bahu Jalan

Merigi Kelindang Butuh Bahu Jalan

BENTENG – Jalan dari simpang kelindang, Kecamatan Merigi Kelindang hingga Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti butuh pembangunan bahu jalan.  Sebab badan jalan yang ada dinilai terlalu tinggi. Ini membahayakan pengguna jalan. “Badan jalan lebih tinggi dari bahu jalan,” terang Kades Susup, Bursanudin.

Bahu jalan yang sudah ada dibeberapa ruas jalan sangat membantu keamanan pengguna jalan. Apalagi jalan yang masih dinilai belum begitu lebar untuk ukuran dua kendaran berpapasan. “Harap bisa menjadi perhatian,” terangnya.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Benteng, Febrian Fatahillah, ST, MT mengatakan pemerintah pada dasarnya ingin secepatnya membangun infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Namun, pembangunan dilakukan secara bertahap sesuai kemampuan anggaran. Untuk peningkatan beberapa badan jalan termasuk dengan bahu jalan memang menjadi pokok kegiatan kedepannya. Namun, saat ini pemerintah fokus untuk menghubungkan seluruh wilayah di Kabupaten Benteng melalui infrastruktur yang baik.

“Perbaikan dan oeningkatan akan terus dilakukan, apalagi menyangkut infrastruktur yang menjasdi kebutuhan masyarakat,” demikian Febrian.(vla)

Berita Lainnya

Badan Anggaran Dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Mulai Bahas Kebijakan Umum Anggaran- Prioritas Plafon Anggaran Sementara

BENTENG – Badan Anggaran DPRD Benteng dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Selasa (22/10) mulai membahas ...

error: Content is protected !!