Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Breaking News / Sosialisasi #Cari_aman Layanan Grab Kota Bengkulu

Sosialisasi #Cari_aman Layanan Grab Kota Bengkulu

MITRA GRAB : Astra Motor Bengkulu saat memberikan sosialisasi #Cari_aman kepada mitra Grab Bengkulu. (foto : ist/rb)

BENGKULU– Sebanyak kurang lebih 200 mitra kerja Grab Bengkulu berkumpul memadati Cafe Bombaru Minggu (21/4)  pukul 20.00  WIB. Ini dalam rangkaian apresiasi mitra Grab Bengkulu. Astra Motor Bengkulu sebagai salah satu perusahaan yang mensponsori kegiatan tersebut turut berpartisipasi dalam memberikan sosialisasi #Cari_aman kepada mitra Grab Bengkulu. Hal ini ditujukan mengingat mitra kerja Grab Bengkulu bekerja dengan berkendara sepeda motor di jalanan Kota Bengkulu.

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu menjelaskan mengenai pentingnya penggunaan perlengkapan berkendara seperti Helm, Jaket, Sarung Tangan dan Sepatu. Tak lupa juga mematuhi peraturan lalu lintas yang ada di jalan raya.

“Keselamatan berkendara merupakan aspek yang perlu diperhatikan oleh setiap pengguna jalan raya. Selalu waspada, gunakan perlengkapan berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas adalah hal yang wajib untuk dilakukan di jalan raya. Ingat berkendara, ingat #Cari_aman” ujar Noval. (rls/tim)

Berita Lainnya

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Kota Bengkulu Diminta Bersinergi dan Kerja Profesional

BENGKULU–  Pasca Pemilu Presiden RI dan Legislatif, termasuk Pemilihan Legislatif DPRD Kota Bengkulu 17 April ...

error: Content is protected !!