Minggu , 26 Mei 2019
Home / Berita utama / Atlet Binaan Porpu Mendominasi

Atlet Binaan Porpu Mendominasi

JUARA: Inilah para pebulungkis yang menjadi juara di ajang Popka musim 2019. (foto: ist/rb)

BENGKULU –Tampaknya pebulutangkis yang akan memperkuat kontingen Kota Bengkulu pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar (Popka) tingkat provinsi didominasi para atlet binaan PB Porpu.
Ini terpotret, nama-nama yang menjadi juara pada ajang Popka tingkat Kota Bengkulu, pada 15-19 April kemarin, berlatih di PB Porpu Bengkulu. Ini dibenarkan Ketua PB Porpu Bengkulu H. Atang Solihat, BE, S.Sos, didampingi manajer tim, Saihohi, ST, M.Si.
Hasil akhir Popka musim 2019, lanjut Atang, juara satu pada nomor putra atas nama Eka Saputra (SMUN 5). Juara II Bagas Adi Luhung (SMPN 2). Juara III Al Hafid (MTSN 01). Lalu disusul juara IV, M. Wildan Azizi (SMPN 02). ‘’Nama-nama ini merupakan pebulutangkis binaan dari PB Porpu Bengkulu,’’ jelas Atang.
Begitu juga untuk kategori wanita, lanjut Atang, juara satu Nurul Alya (SMPN 04). Dan juara dua Hafifatinnisa (SMUN 02). Juara tiga Saniyah Nur Adilah asal SMUN 05) dan juara empat Aztriazah (SMPN 04).
‘’Alhamdulillah yang juara di Popka tingkat Kota semua dari PB Porpu Bengkulu. Mereka akan dipersiapkan untuk Popda tingkat Propinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kota Manna Bengkulu Selatan (BS), tahun ini juga,’’ tambah Saihoni.
Saihoni berharap, semua atlet yang menjadi juara Popka khususnya cabor bulutangkis mulai sekarang harus sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota.
‘’Ya dari sekaranglah semua atlet yang bakal disiapkan berlaga di Popda 2019, masuk training centre (TC) yang digelar Pemerintah Kota Bengkulu. Jadi semua atlet ini benar-benar siap tanding serta siap membawa nama harum Kota Bengkulu,’’ demikian Saihoni.(*)

Berita Lainnya

Derma AHASS untuk Bengkulu Tengah

BENGKULU – Dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Astra Motor Bengkulu kembali membagi-bagi berkat ...

error: Content is protected !!