Minggu , 26 Mei 2019
Home / Breaking News / #Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

#Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

SOSIALISASI : Astra Honda Motor mensosialisasikan cara menggunakan helm safety dihadapan siswa-siswa SMA Negeri 3 Kota Bengkulu. (foto : ist/rb)

BENGKULU – #Cari_aman baru naik motor merupakan tema yang diangkat oleh Safety Riding Astra Motor Bengkulu saat edukasi keselamatan berkendara di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kota Bengkulu (24/4). Kegiatan kali ini di ikuti kurang lebih sekitar 100 siswa dari berbagai kelas. Bekerja sama dengan Departemen Spare Part, CSR Astra Motor Bengkulu dan Polres Kota Bengkulu, acara berlangsung dengan baik.

Christianto Atmadibrata selaku Kepala Bagian Spare Part Astra Motor Bengkulu yang ikut dalam kegiatan menjelaskan tentang keunggulan Honda Genuine Part & Oli Honda serta menjelaskan perbedaan barang Asli Honda dengan barang palsu. Dari bagian CSR Astra Motor Bengkulu, Selvi Damayanti menjelaskan mengenai AHMBS (Astra Honda Motor Best Student) dimana Astra Motor mengajak siswa – siswi untuk dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini. Dalam AHMBS, pemenang akan mewaliki Bengkulu untuk menandingkan risalahnya ke jenjang Nasional. Pihak Polres Kota Bengkulu yang diwakili oleh Ipda Adhe menjelaskan tentang aturan di jalan raya serta proses pembuatan SIM.

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor menjelaskan tentang tagline terbaru dari Safety Riding Honda yaitu #Cari_aman saat naik motor yang mengajak siswa – siswi untuk tetap gunakan perlengkapan berkendara baik yang membawa kendaraan maupun penumpang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Astra Motor Bengkulu yang telah menjelaskan kepada siswa – siswi mengenai keselamatan berkendara. Semoga dengan edukasi ini dapat membawa pengaruh positif terhadap siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kota Bengkulu” ujar Widiyono selaku Kepala SMAN 3 Kota Bengkulu.

Berita Lainnya

Derma AHASS untuk Bengkulu Tengah

BENGKULU – Dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Astra Motor Bengkulu kembali membagi-bagi berkat ...

error: Content is protected !!