Kamis , 12 Desember 2019
Home / Breaking News / Pembacok Guru Honor Akhirnya Tertangkap

Pembacok Guru Honor Akhirnya Tertangkap

BERHASIL : Kanit Reskrim Polsek Curup Aipda Umar Hamidi, SH bersama jajarannya berhasil menangkap pelaku pembcokan guru honor dan langsung menyerahkannya ke Polres Rejang Lebong. (wanda/rb)

CURUP – Unit reskrim dan unit intel Polsek Curup akhirnya berhasil menangkap Da (40) warga Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang. Da merupakan pelaku pembacokan Renita Dewi (29) tetangganya sendiri yang diketahui merupakan seorang guru honor, Selasa (23/4) pagi lalu di rumah korban.

Penangkapan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Curup Aipda Umar Hamidi, SH bersama empat personil lainnya. Penangkapan dilakukan di salah satu musola kecil Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga saat itu korban sedang istirahat dari pelariannya sejak hari kejadian pembacokan.

”Benar, pelaku pembacokan guru sudah berhasil kita tangkap. Berawal dari laporan warga didekat lokasi penangkapan yang memberikan info kalau melihat keberadaan pelaku tadi pagi (Jumat, red) dan langsung kita tindak lanjuti. Saat melihat polisi datang, pelaku sempat pura-pura solat,” terang Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH didampingi Kanit Reskrim Aipda Umar Hamidi, SH.

Ditambahkan Untoro, pelaku selanjutnya dibawa ke Polres Rejang Lebong untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. ”Laporannya ada di Unit Pidum Satreskrim Polres Rejang Lebong. Jadi pelaku kita serahkan ke Polres karena proses penyidikannya ada di sana,” demikian Untoro.(dtk)

Berita Lainnya

Fakta- fakta Kasus Pembunuhan Mahasiswi Unib, Wina Mardiani

BENGKULU– Tiga hari sejak penemuan jenazah Wina Mardiani, mahasiswi semester V, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, ...

error: Content is protected !!