Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Breaking News / Heboh, Honda Youth Festival Bengkulu Hadir di SMAN 3 Kota Bengkulu

Heboh, Honda Youth Festival Bengkulu Hadir di SMAN 3 Kota Bengkulu

BENGKULU- Pepatah mengatakan bahwa masa depan Bangsa berada pada pemuda Bangsa Indonesia, sebab apa yang diajarkan kepada pemuda dan anak-anak sejak dini akan diterapkan juga kepada Bangsa dikemudian hari. Ditambah perkembangan teknologi internet membuat masyarakat pun bisa mencari informasi seputar momen mikro yang dialami. Hal ini memungkinkan pemuda yang ada di Bengkulu mempunyai akses yang mudah untuk mengaktualisasikan hobi dan talenta yang dimilikinya.

Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu menggelar Honda Youth Festival 2019 yang diselenggarakan di SMAN 3 Kota Bengkulu bertepatan dengan HUT SMAN 3 Kota Bengkulu. Honda Youth Festival merupakan rangkaian kegiatan Astra Motor Bengkulu untuk mencari pelajar bertalenta yang ada di Provinsi Bengkulu yang nantinya dapat mengaktualisasikan talentanya pada kegiatan-kegiatan Honda yang akan dilaksanakan.

Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa Honda Youth Festival secara konsepnya adalah bekerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Bengkulu. Oleh karena itu, Astra Motor Bengkulu secara terbuka menerima permintaan dari sekolah-sekolah untuk lokasi diadakannya Honda Youth Festival ini.

Dalam rangkaian kegiatan, berbagai talenta unik dan menarik dari siswa-siswi SMAN 3 Kota Bengkulu dilombakan untuk mencari bakat unik dan spesial. Selain itu, dalam Honda Youth Festival Astra Motor juga menggelar modifikasi Honda Scoopy sekolah, pameran eksklusif Sepeda Motor Honda, Safety Riding Education, #Cari_aman Photo Contest dan Servis Kunjung.

Dalam Safety Riding Education yang disampaikan oleh Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval menjelaskan mengenai perlengkapan safety riding ketika berkendara sepeda motor ataupun ketika dibonceng di sepeda motor. Noval juga mengajak siswa-siswi SMAN 3 Kota Bengkulu untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati pengguna jalan yang lain.

“Honda Youth Festival merupakan kegiatan yang memang dirancang untuk sarana aktualisasi talenta yang dimiliki oleh pelajar yang ada di Bengkulu. Melalui kegiatan ini Astra Motor Bengkulu mau lebih dekat, mengenal dan sharing edukasi dengan pelajar yang ada di Provinsi Bengkulu” tutup Chrystian David. (rls/tim)

Berita Lainnya

Modus Cari Kontrakan, Motor Dibawa Kabur

KOTA MANNA – Naas dialami Agung Wahyudin (19) warga kelurahan Tanjung Mulia, Pasar Manna. Pasalnya, ...

error: Content is protected !!