Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Berita utama / Musisi Bengkulu Bagikan 60 Paket Sembako

Musisi Bengkulu Bagikan 60 Paket Sembako

BAGI SEMBAKO: Anggota komunitas 100 Musisi Bengkulu bersiap salurkan bantuan sembako untuk korban banjir, Rabu (1/5). (foto: ist/rb)

BENGKULU – Komunitas 100 Musisi Bengkulu ikut peduli bencana banjir dan longsor, Rabu (1/5). Mereka membagikan 60 paket sembako plus sapu lidi dan ijuk kepada para korban bencana. Sasarannya, para korban banjir di Desa Tanjung Agung dan pemukiman warga Pinang Mas Kota Bengkulu.
Diakui Ketua Komunitas 100 Musisi Bengkulu Iwan, kegiatan sosial ini diawali dengan mengumpulkan sumbangan dari warga Bengkulu yang peduli bencana. Pengumpulan sumbangan ini berlangsung di Simpang Lima Kota Bengkulu. Melibatkan semua anggota komunitas yang dimulai sejak Senin hingga Selasa malam.
“Kemarin, sumbangan yang terkumpul dibelikan dengan sembako dan sapu. Dan sudah disalurkan kepada warga yang mengalami dampak dari bencana banjir di beberapa wilayah Kota Bengkulu,” katanya.
Iwan berharap bantuan 60 paket sembako plus sapu tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami dampak dari bencana banjir.
“Kami juga berterima kasih pada para dermawan yang sudah memberikan sumbangannya. Berkat sumbangan tersebut, kami bersama anggota komunitas bisa berbuat untuk para korban,” demikian Iwan. (cal)

Berita Lainnya

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Kota Bengkulu Diminta Bersinergi dan Kerja Profesional

BENGKULU–  Pasca Pemilu Presiden RI dan Legislatif, termasuk Pemilihan Legislatif DPRD Kota Bengkulu 17 April ...

error: Content is protected !!