Senin , 20 Mei 2019
Home / Daerah / Kepahiang / Bupati dan Wabup Kunjungi 24 Masjid

Bupati dan Wabup Kunjungi 24 Masjid

KEPAHIANG – Sama seperti pelaksanaan bulan suci ramadan sebelumnya, tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang kembali akan menggelar safari ramadan. Sebanyak 24 masjid di Kabupaten Kepahiang nantinya akan dikunjungi oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang nantinya selama bulan puasa ini.

Kegiatan safari ramadan ini dilakukan agar masyarakat bisa langsung bertatap muka dengan Bupati dan Wakil Bupati, sembari melaksanakan ibadah salat tarawih dan witir. Berdasarkan jadwal yang telah disusun, sebanyak 14 masjid akan dikunjungi Bupati, dan 10 masjid akan dikunjungi Wakil Bupati.

Kabag Kesra Setdakab Kepahiang Drs. Idris mengatakan, jadwal safari bupati dan Wabup telah disusun sesuai dengan rekomendasi dari seluruh kecamatan dalam Kabupaten Kepahiang. Masjid yang dikunjungi merupakan masjid yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Safari ramadan ini merupakan salah satu program tahunan Pemkab Kepahiang.

“Pak bupati dan Wabup bisa langsung bertatap muda dengan masyarakat untuk melaksanakan ibadah shalat tarawih dan witir,” kata Idris.

Dalam safari ramadan ini, Bupati ataupun Wakil Bupati tidak datang sendirian, melainkan akan didampingi oleh beberapa pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang juga sudah dibagi jadwalnya. “Dari jadwal yang kita susun seluruh OPD terlibat di dalamnya, dengan itupula seluruh OPD diminta hadir dan mendampingi baik bupati ataupun Wabup sesuai jadwal yang ditentukan,” demikian Idris. (sly)

Berita Lainnya

Tinjau Ulang Proyek Penunjukan Langsung

KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM meminta kepada Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten ...

error: Content is protected !!