Selasa , 25 Juni 2019
Home / Breaking News / Menyambut Bulan Ramadan Astra Motor Bengkulu Kembali gelar Donor Darah Rutin.

Menyambut Bulan Ramadan Astra Motor Bengkulu Kembali gelar Donor Darah Rutin.

DONOR:  Astra Motor Bengkulu baru saja melaksanakan aksi kemanusiaan berupa donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu, Sabtu (4/5). (foto: ist/rb)

BENGKULU- Astra Motor Bengkulu baru saja melaksanakan aksi kemanusiaan berupa donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu. Kegiatan tersebut diadakan di Halaman utama Astra Motor Bengkulu yang terletak di Jalan Ir. Rustandi Kel. Kandang, Sabtu (4/5).

PIC Customer Social Responsibility (CSR) Astra Motor Bengkulu, Selvi Damayanti mengungkapkan bahwa donor darah merupakan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Astra Motor Bengkulu yg rutin dilaksanakan 3 bulan sekali yang diikuti oleh semua staf, karyawan, dan masyarakat umum.

“Untuk tanggal 4 Mei kegiatan donor darah ini juga diadakan dalam rangka menyambut bulan ramadhan serta masih dalam bentuk kepedulian Astra Motor terhadap korban banjir dan longsor yang mungkin membutuhkan darah. Hari ini sudah terkumpul 20 kantong darah dalam kegiatan donor darah,” terangnya.

Selvi menambahkan, setiap tahun Astra Motor Bengkulu menargetkan kegiatan donor darah ini minimal dapat menyumbangkan 100 kantong darah setiap tahunnya, dan setiap darah yang sudah disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat bengkulu yang sangat membutuhkan sesuai dengan tujuan perusahaan yakni mewujudkan indonesia sehat, Tutup Selvi. (rls/tim)

Berita Lainnya

Serbu, Kampung Seru IM3 Ooredoo di Kabupaten Kepahiang

BENGKULU- Mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo, Minggu (23/6), Indosat Ooredoo Bengkulu ...

error: Content is protected !!