Selasa , 12 November 2019
Home / Daerah / Kaur / Gusril Ajak Warga Jaga Kekompakan

Gusril Ajak Warga Jaga Kekompakan

IBADAH: Bupati Kaur, Gusril Fauzi memberikan bantuan saat Safari Ramadan di Masjid Al-Hidayah Desa Bungin Tambun III, Kecamatan Padang Guci Hulu. (foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP bersama istri, Ny Poppy Gusril mengawali safari Ramadan 1440 H di Masjid Al-Hidayah Desa Bungin Tambun III Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu). Selain bupati dan jajarannya, ikut hadir Kepala Kemenag Kaur M. Zainal Abidin dan jajaran Kemenag Kaur lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati kembali mengajak warga untuk melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Islam.

“Dengan bulan baik itu saya berharap kita semua dapat terus berpikir positif untuk membangun Kaur lebih baik lagi ke depan. Mari kita terus jaga kekompakan pasca Pemilu 2019 ini. Jangan sampai kita terpecah bela yang dapat merugikan kita sendiri,” terang Gusril Fauzi.

Selain di Pagulu, kegiatan safari Ramadan Pemkab Kaur juga dipusatkan di Kecamatan Lungkang Kule yang dihadiri Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M.Si. Sekda juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah selama bulan puasa.

“Selama bulan puasa ini, mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran. Manfaatkan waktu dengan baik untuk ibadah yang bakal menjadi bekal kita di akhirat nanti,” pesan Nandar.

Dalam safari Ramadan, Pemkab Kaur dan Baznas Kaur memberikan beberapa bantuan,  seperti kupon dengan total nilai Rp 4 juta untuk 20 orang. Kupon senilai Rp 200 ribu per orang tersebut bisa  ditukarkan dengan barang di warung-warung yang telah ditentukan. Sementara bantuan untuk masjid berupa uang Rp  5 juta, ambal, sajadah, jam dinding dan kipas angin.(cik)

Berita Lainnya

Polres Bentuk Tim Operasi Tangkap Tangan Money Politik

KOTA BINTUHAN – Polres Kaur akan membentuk tim operasi tangkap tangan money politik pada Pilkada ...

error: Content is protected !!