Senin , 20 Mei 2019
Home / Breaking News / Buka Bareng Kekinian, Ben Fest Pilihannya

Buka Bareng Kekinian, Ben Fest Pilihannya

GEMERLAP: Suasana berbuka dan makan malam semakin terasa nikmat dengan penerangan lampu di lokasi kuliner Ben Fest Water Boom Bencolen Mall.

BENGKULU – Bencoolen Mall kembali menyediakan  area penjualan kuliner baru. Yakni Ben Fest (Bencoolen Festival). Lokasinya di area kolam water boom mengusung konsep, food, art and community corner.

Diakui Chief Operation Officer (COO) Bencolen Mall Irwandi Putra, area ini semakin dioptimalkan saat bulan Ramadhan ini. Ben Fest adalah pilihan tempat yang tepat bersama keluarga untuk menikamti makanan khas dan kekinian. Juga komunitas, pasangan kekasih ataupun orang perorang untuk  berbuka bareng dan makan malam bersama di Ben Fest.

“Ini adalah lokasi jajanan kuliner terkini dari Bencoolen Mall. Ben Fest mulai dibuka pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Menyajikan aneka menu minuman dan makanan. Dengan harga yang terjangkau di kantong,” kata Irwandi Putra.

Selain itu, Irwandi menjelaskan selain aneka jenis makanan ala mak-mak, juga makanan kekinian tersedia lengkap. Ada martabak kentang, mie ayam ijo,  nasi bakar, empek- empek dan lainnya. Untuk minuman, ada teh poci aneka rasa, es buah leci, kopi dan minuman lainnya.

“Tak hanya itu, bagi pengunjung Ben Fest juga  bisa menikmati hiburan live music. Bagi yang suka berenang dan bermain air, tersedia 3 unit kano. Konsepnya, Ben Fest adalah tempat penjualannya out door namun kenyamanannya sama dengan dalam ruangan. Di sini tersedia 250 kursi. Juga ada ruangan indoor yang siap menampung pengunjung jika hujan tiba. Tersedia juga fasilitas musala,” katanya. (cal)

Berita Lainnya

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan

BENGKULU– Minggu (19/05) 16.00 WIB Astra Motor Bengkulu bersama Komunitas Vario melakukan berbagi takjil dan ...

error: Content is protected !!