Senin , 20 Mei 2019
Home / Berita utama / Dicabuli Saat Ulta, Anak Dihamili Kakek 54 Tahun

Dicabuli Saat Ulta, Anak Dihamili Kakek 54 Tahun

DIPENJARA: Tersangka pencabulan (tengah) saat dijebloskan ke penjara. (foto: sandy/rb)

TAP – Bunga (18) warga Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Bengkulu Utara (BU) Sabtu pagi melapor ke Polisi didampingi orangtuanya. Ia melapor dihamiliki oleh Ma (54) tetangganya hingga hamil 6 bulan.

Sore harinya polisi langsung menangkap kakek Ma di rumahnya dan langsung dijebloskan ke penjara. Ini setelah polisi mendapatkan keterangan saksi serta bukti visum pada korban yang memang tengah hamil.

Pencabulan ini terjadi 5 November tahun lalu di salah satu pondok dekat kawasan pertambangan batu sungai tak. Korban sempat menolak namun pelaku yang sudah terbawa nafsu tetap memaksa korban.

Mulanya pelaku bertemu korban di dekat rumahnya dan pelaku memberikan uang Rp 150 ribu. Pelaku beralasan uang itu untuk korban merayakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal yang sama.

Tak lama pelaku menghubungi korban dan memintanya datang ke salah satu pondok di kawasan pertambangan. Disanalah pencabulan terjadi.

Kasus jni terbongkar lantaran orangtua korban curiga dengan perubahan tubuh korban. Saat dibawa berobat, nyatanya korban tengah hamil.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melakui Kapolsek Air Besi Ipda. Nanuk Itawan, SH menuturkan pelaku langsung dilakukan penahanan. Pelaku juga mengakui perbuatannya mencabuli korban. Namun pelaku berdalih tidak mengetahui korban hamil.

“Untuk pelaku sudah kita titipkan ke Mapolres BU untuk penyelidikan lebih lanjut oleh Unit PPA,” terangnya. (Qia)

Berita Lainnya

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan

BENGKULU– Minggu (19/05) 16.00 WIB Astra Motor Bengkulu bersama Komunitas Vario melakukan berbagi takjil dan ...

error: Content is protected !!