Jumat , 28 Februari 2020
Home / Daerah / Kaur / Pria Beristri Bawa Kabur Siswi SMP

Pria Beristri Bawa Kabur Siswi SMP

Arief Hidayat

KOTA BINTUHAN  – Eg (24) warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung ditangkap anggota Mapolres Kaur, Minggu (12/5) pukul 10.00 WIB. Pria satu anak ini diringkus di salah satu rumah kos di Bengkulu Selatan. Dia ditangkap lantaran dilaporkan salah seorang warga, yang tidak terima anak gadisnya sebutnya saja Mawar (15) yang masih duduk di bangku SMP dibawa kabur Eg.

Antara Eg dan Mawar terjalin hubungan asmara yang telah berjalan sejak 8 bulan lalu. Benih cinta antara keduanya terus tumbuh, walaupun Eg sudah memiliki anak dan istri. Rabu lalu, kedua sejoli ini sepakat jalan-jalan ke ke Manna Bengkulu Selatan. Mawar diminta Eg berangkat duluan ke Manna, kemudian Sabtu (11/5) Eg menyusul anak bawah umur itu, supaya tidak ada yang curiga. Baru dua hari bersama, pelaku akhirnya diamankan pihak Polres Kaur di Manna.

“Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita periksa terkait dugaan cabul dan melarikan anak di bawah umur. Kendati saling cinta kalau anak di bawah umur tetap salah. Apa lagi pelaku sudah beristri,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau.

Kepada penyidik, Eg membantah telah melakukan perbuatan cabul terhadap Mawar. Apa lagi melakukan hubungan badan bersama korban yang masih duduk di bangku SMP itu. Namun hal ini tidak menyurutkan polisi untuk melakukan pemeriksaan.

“Selain tersangka, korban juga akan kita mintai keterangan. Boleh saja korban tidak mengakui namun kita lihat dulu keterangan korban. Kalau perlu kita visum korban nantinya,” pungkas Kasat Reskrim Polres Kaur. (cik)

Berita Lainnya

SMAN 1 Kaur Dominasi 10 Besar BJB 2020

KOTA BINTUHAN – Hasil seleksi beasiswa Bintang Jemput Bintang tahun 2020, 10 besar didominasi dari …