Senin , 21 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Safari Ramadan, Pemkab Serahkan Bantuan

Safari Ramadan, Pemkab Serahkan Bantuan

BANTUAN: Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi, S.TP menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid AT-Takwa Desa Air Napal Kecamatan Bang Haji.(foto: fintah/rb)

BENTENG – Pada momen Safari Ramadan 1440 H, Pemkab Benteng menyambangi Masjid At-Takwa Desa Air Napal Kecamatan Bang Haji. Dalam Safari Ramadan, selain digelarnya salat Magrib dan Isya berjamaah, juga diisi dengan siraman rohani dari Pemkab Benteng. Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang positif dengan banyaknya warga yang ikut menghadirinya.

Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi, S.TP mengharapkan, agar warga Benteng khususnya dapat menjadikan bulan Ramadan sebagai ajang meningkatkan iman dan juga tali silaturahmi. “Safari Ramadan, selain peningkatan silaturahmi juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung,” terangnya, Minggu (12/5).

Sementara itu, Camat Bang Haji, Edi Junaidi, S.Sos mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih dengan kunjungan langsung dari Pemkab Benteng bersama jajaran untuk melakukan kegiatan Safari Ramadan. Kegiatan yang positif, tentunya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengenal lebih dekat pejabat-pejabat yang ada dalam jajaran Pemkab Benteng.

Kunjungan Safari Ramadhan merupakan bentuk perhatian dari pemerintah daerah terhadap masyarakatnya secara langsung. “Selain bertatap muka, beribadah bersama juga masyarakat bisa menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi di daerahnya,” ujar Edi.

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan bantuan untuk pengurus masjid antara lain perlengkapan ibadah untuk jamaah Masjid At-Takwa. (vla)

Berita Lainnya

Pengacara Kades Mengundurkan Diri

BENTENG – Pengacara Kepala Desa (Kades) non aktif, salah satu desa di Kecamatan Talang Empat ...

error: Content is protected !!