Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Probis / Vivo Y17 Rebut Hati Penggemar Foto Selfie

Vivo Y17 Rebut Hati Penggemar Foto Selfie

BENGKULU – Smartphone Vivo sekarang sudah mengeluarkan produk terbaru  seri Y17 yang dibanderol harga Rp 2.999.000 per unit. Beberapa fitur modern telah dibenamkan ke dalamnya. Promotor Vivo di Rizki Celuler Jala Soeprapto, Kiki Wulandari mengatakan tipe Y17 ini baru sepekan nangkring di Toko Rizki Celuler. Meski begitu hingga Minggu (12/5), sedikitnya sudah ada 15 unit barang yang terjual. “Sudah banyak peminatnya,” jelasnya.

Vivo Y17 sudah didukung dengan RAM 4 GB, storage 128 GB, dengan menggunakan fasilitas 3 kamera. Yakni 20 megapiksel di bagian depan. Serta di sisi belakang tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP, 8 MP (ultra wide), dan 2 MP (depth sensor). Melalui fitur kamera tersebut, pencinta foto selfie akan semakin termanjakan dengan hasil foto yang jernih dan terang.

Smartphone ini sudah disupport fitur fastcharging yang fungsinya mempercepat arus api listrik masuk ke dalam baterai. Menggunakan kekuatan baterai 5000 mAh, menjadkan daya simpan lebih banyak dan tahan lama. “Untuk besar layar cukup lebar hingga 6,35 inch, dengan tambahan fitur IPS LCD,” paparnya.

Vivo Y17 ini memiliki desain yang lebih segar dari tipe-tipe sebelumnya dan memiliki tiga pilihan warna, antara lain mineral blue dan pearl pink.(iks)

Berita Lainnya

Ibadah ke Tanah Suci Aman Bersama AMITRA

BENGKULU– Ingin berangkat ibadah ke tanah suci namun terkendala biaya? Pastikan Anda menggunakan layanan AMITRA. ...

error: Content is protected !!