Minggu , 25 Agustus 2019
Home / Daerah / Kepahiang / Imam Masjid Lapor Polisi

Imam Masjid Lapor Polisi

Yusiady

KEPAHIANG – Tak terima karena dirinya dituduh kerap menyewa jasa Pekerja Seks Komersial (PSK), Basri (45) seorang imam masjid warga Desa Limbur Lama Kecamatan Bermani Ilir, melaporkan tetangga satu desanya berinisial SD (49) ke Mapolres Kepahiang.

Data terhimpun, pada 29 April 2019 lalu korban mendapatkan sebuah surat dari salah satu warga desa, terkait Permohonan Pergantian Imam Desa. Dalam surat tersebut berisikan beberapa poin, dan pada poin 8 menyatakan bahwa korban sudah berulang kali melakukan perzinahan di luar nikah dengan wanita penghibur.      Tak terima nama baiknya dicemarkan, korban pun melaporkan pelaku SD selaku penanggung jawab dalam surat tersebut ke Mapolres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan terkait laporan yang diterima pada Minggu (12/3) tersebut. Menurutnya saat ini laporan tersebut sudah dilimpahkan penyelidikannya ke Mapolsek Bermani Ilir untuk ditindaklanjuti.

“Ya laporannya sudah kita terima, dan beberapa saksi juga sudah kita periksa. Saat ini karena wilayahnya di Kecamatan Bermani Ilir, kasusnya kita limpahkan ke Mapolsek Bermani Ilir untuk bisa segera dilakukan penyelidikan,” singkat Yusiady. (sly)

Berita Lainnya

Pelantikan Dewan Baru Kepahiang Diwarnai Insiden Mati Lampu

KEPAHIANG – Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Periode 2019-2024 digelar Sabtu (23/8) ...

error: Content is protected !!