Senin , 20 Mei 2019
Home / Daerah / Kaur / Mantan Ketua KPU, Jadi Camat Nasal

Mantan Ketua KPU, Jadi Camat Nasal

MUTASI : Sekda Kaur saat mengambil sumpah pejabat yang dimutasi Senin (13/5). (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN  – Akhirnya gerbong mutasi jabatan eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kaur bergerak. Ada 56 pejabat yang Senin (13/5) dilantik oleh Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M.Si.

Mereka terdiri dari dua pejabat eselon II, 11 pejabat eselon III dan 43 pejabat eselon IV. Menariknya dalam  mutasi kali ini adalah sosok mantan Ketua KPU Kaur Sirajuddin Aksa, dipromosikan menjadi Camat Nasal menggantikan Japilus. Setelah tidak lagi menjadi ketua KPU Sirajudin kembali mengajar di SMPN 11 Kaur.

Selain itu ada dua kepala dinas yang rotasi. Yaitu Kadis Kominfo dan Persandian Yunardi yang bertukar posisi dengan Kadis Nakertrans Kaur Asmawan. Selain itu ada juga Camat Maje Ika Joni Ikwan, yang ditarik menjadi Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perindag yang telah lama kosong. Sementara posisi camat Maje dibiarkan kosong dan akan diisi oleh pelaksana harian (lihat grafis). Pelantikan yang dilaksanakan di lantai dua Pemkab Kaur dihadiri oleh Plt Kepala BKD dan PSDM Kaur Sutapa. Serta para tamu undangan mulai dari pejabat eselon II hingga eselon III Pemkab Kaur. Dalam kesempatan itu Sekda Kaur Nandar Munadi mengingatkan pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja maksimal.

“Masih banyak tugas yang saat ini menunggu, untuk pejabat yang baru dilantik kita minta untuk secepatnya menyesuaikan diri. Karena memasuki semester pertama tahun 2019, masih banyak agenda yang belum selesai. Dan mutasi dan rotasi ini sudah biasa untuk penyegaran,” kata Nandar Munadi. (cik)

Berita Lainnya

Nikahi Istri Orang,Oknum BPD Ditangkap

KOTA BINTUHAN – Cinta memang membuat buta segalanya. Ja (39) anggota BPD Tinggi Air Kecamatan ...

error: Content is protected !!