Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Borgol / Mayat Bayi Diduga Korban Longsor

Mayat Bayi Diduga Korban Longsor

MAYAT : Diduga korban bencana alam atas nama Kanilo (19 bulan) bin Aidil Aksa, kemarin ditemukan di bawah tumpukan sampah di dekat Jembatan Talang Boseng dalam kondisi yang sulit dikenali.(foto: fintah/rb)

BENTENG  – Sesosok mayat bayi laki-laki kuat dugaan ber nama Kanilo (19 bulan) bin Aidil Aksa, ditemukan Senin (13/5) sekitar pukul 13.00 WIb di hulu jembatan Desa Talang Boseng atau lokasi yang sama juga ditemukannya orangtuanya. Kanilo sebagaimana keduaorang tuanya saat terjadi bencana longsor dan banjir dua minggu lalu, hilang diseret arus sungai.

Kondisi mayat bayi tersebut sudah hancur,  sulit dikenali ditemukan diantara tumpukan sampah kayu bekas banjir. Disampaikan Kapolres Bengkulu Utara (BU) AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu.Budimansyah, S.Sos, mayat telah dievakuasi ke  RS Bhayangkara Polda Bengkulu.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga Talang Boseng, Lendi (35) yang saat itu mencari kayu sisa-sisa banjir. Mayat  laki-laki tersebut saat ditemukan langsung diberitahukan kepada  warga dan juga pihak kepolisian.

‘’ Penemuan tersebut awalnya saat Lendi mencium bau bangka.  Setelah didekati ternyata mayat manusia yang sudah mulai hancur. Namun beberapa bagian tubuh seperti tangan dan tengkorak kepala masih utuh,’’ kata Budimansyah .

Jasad yang sudah mulai hancur saat iini masih diamankan di RS Bhayankara, menunggu pihak keluarga korban mengambilnya. warga sudah meyakini korban tersebut adalah Kanilo, karena laporan korban yang hilang yang masih kecil dan belum ditemukan hanya Kanilo. ‘’Pihak keluarga diberi kewenangan untuk mengurus penguburan jenazah dan bisa dibawa pulang ke daerah atau tempat keluarganya,” demikian Budimansyah.(vla)

Berita Lainnya

Polres Usut Proyek di DKP Kota

BENGKULU – Penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Satreskrim Polres Bengkulu saat ini sedang mengusur ...

error: Content is protected !!