Jumat , 28 Februari 2020
Home / Daerah / Kaur / Pasar Murah Diserbu

Pasar Murah Diserbu

PASAR MURAH: Pasar murah Pemprov dan Pemkab Kaur diserbu pembeli. (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Menjual barang kebutuhan dengan harga miring, pasar murah pasar murah Pemkab kaur di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay, Senin (13/5) diserbu pembeli. Pasar murah kali ini adalah gabungan antara Pemprov dan Pemkab Kaur. Warga yang datang membeli tidak hanya warga sekitar saja, namun juga warga lain yang melintas ikut bagian dalam kegiatan pasar murah kali ini.

“Untuk kali ini pasar murahnya tidak hanya Pemrov saja, namun juga melibatkan OPD-OPD yang ada di Pemkab Kaur. Untuk harga semuanya jauh lebih murah dari harga warung. Sehingga banyak pembeli yang datang ke sini,”ungkap Kepala Koperasi UKM dan Perindag Kaur Agusman Efendi kemarin.

Selain bahan makanan, pasar murah juga akan melihatkan OPD lainnya salah satunya Dinas Perikanan dan Pertanian. Yang menjual berbagai jenis ikan dan sayuran untuk keperluan warga Kaur. Kemudian ada juga kue dan minuman untuk berbuka puasa yang juga laris di jual di pasar murah kemarin.

Untuk harga gula pasir di pasar murah Rp 10 ribu per kilonya. Telur ayam Rp 30 ribu per karpet. Kemudian minyak goreng Rp 11 ribu per kilonya dijual. Masih banyak lagi bahan makanan yang dijual di lokasi pasar murah kali ini.

“Harganya lumayan dan banyak pilihan jadi kita sudah menunggu pasar murah ini sejak pagi. Makanya saat buka langsung kita datang untuk beli bahan makanan seperti telur, gula dan minyak. Ada juga sayuran dan ikan,” kata Yanti salah satu pengunjung pasar murah kemarin. (cik)

Berita Lainnya

Kabur Satu Hari, Pelaku Curnak Ditangkap Polisi

KOTA BINTUHAN – Sempat kabur dalam penggerebekan yang dilakukan oleh anggota Polsek Kaur Selatan, salah …