Minggu , 25 Agustus 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Sasar Hotel dan Karaoke

Sasar Hotel dan Karaoke

OPERASI : Anggota Satgas Operasi Pekat Nala I Tahun 2019 Polres RL melakukan razia di lokasi Karaoke Minggu (12/5) malam lalu.(Foto: Wanda/rb)

CURUP – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Pekat Nala I tahun 2019 Polres Rejang Lebong (RL) terus menggiatkan operasi. Dimana operasi yang dilanjutkan Minggu (12/5) malam puku 21.30 WIB masih menyasar lokasi-lokasi tempat hiburan karaoke dan hotel/penginapan di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten RL.

Hanya saja, diungkapkan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK kepada RB, operasi yang dilakukan hingga pukul 23.30 WIB tersebut, tidak menemukan narkoba, miras maupun pekat lainnya. Setidaknya ada tujuh lokasi yang mereka satroni saat operasi.

Masing-masing, sambung Jery, lokasi karaoke dan penginapan Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah dan dua lokasi di Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah. Serta Karaoke di Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup, wilayah Jalan Iskandar Ong Kecamatan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah dan Karaoke di Jalan MH. Thamrin Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup. ‘’Termasuk lokasi Karaoke tidak jauh dari Danau Talang Kering Kelurahan Tunas Harapan Kecamatan Curup Utara,’’ rinci Jery.

Ditambahkan Jery, mereka memang tidak menemukan lagi adanya miras, narkoba ataupun pengunjung penginapan yang diduga berbuat mesum atau pasangan bukan suami istri. Hanya saja di beberapa lokasi karaoke, mereka menemukan adanya pengunjung yang masih dibawah umur. ‘’Jadi di beberapa lokasi karaoke, kita mendapati beberapa pengunjung anak dibawah umur. Mereka kita berikan pembinaan dan selanjutnya kita arahkan untuk pulang, karena waktu sudah menjelang tengah malam,’’ demikian Jery.(dtk)

Berita Lainnya

Giliran Hutan Madapi Terbakar

CURUP – Kebakaran lahan kosong terus saja terjadi di berbagai wilayah kecamatan. Jika sebelumnya terjadi ...

error: Content is protected !!