Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Daerah / Kaur / Siswi SMP Dicabuli di Karaoke Keluarga

Siswi SMP Dicabuli di Karaoke Keluarga

KOTA BINTUHAN – Akhirnya Eg (24) warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Muara Sahung ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak di bawah umur oleh penyidik Unit PPA Polres Kaur. Walaupun sebelumnya mengelak, namun akhirnya pria beristri dan memiliki satu orang anak ini mengakui telah tujuh kali menyetubuhi Mawar (15) salah seorang siswi SMP.

Perbuatan itu telah dilakukan kurun waktu Februari hingga Mei 2019. Menariknya lokasi pertama kali tersangka menyetubuhi korban di karaoke Air Samba yang ada di Kota Bintuhan. Hubungan keduanya terus berlanjut, sehingga aksi persetubuhan itu kembali terjadi di Hotel Real yang juga ada di Bintuhan. Totalnya tujuh kali, lima di kamar hotel dan dua kali di lokasi karaokean keluarga. Bahkan polisi pun meminta pelaku menunjukan TKP, lokasi korban menyetubuhi korban yang masih berstatus pelajar SMP.

“Madus pelaku sama bujuk rayu kepada korban dan pelaku juga berjanji akan menceraikan istrinya dan menikahi korban. Korban yang telah di mabuk asmara akhirnya terperdaya dan mengikuti kemauan tersangka. Hingga akhirnya korban dilarikan ke Manna oleh tersangka,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat,S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau kepada RB.

Karena perbuatannya, tersangka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Karena telah terbukti menyetubuhi dan membawa kabur korban yang masih berstatus anak di bawah umur. Tersangka dikenakan pasal 81 dan 82 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 01 tahun 2016. Tentang perubahan kedua atau UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Untuk korban juga sudah kita periksa dan tersangka sudah tidak bisa lagi membantah. Untuk saat ini tersangka masih terus kita periksa lebih lanjut untuk kelengkapan berkas,” kata Kasat Reskrim Polres Kaur.

Untuk diketahui tersangka ditangkap di Bengkulu Selatan  pada Minggu pagi (12/5) sekitar pukul 10.00 WIB setelah polisi menerima laporan dari orang tua Mawar kalau anaknya dilarikan oleh tersangka. Saat diamankan tersangka bersama korban dan sempat menginap di Bengkulu Selatan. (cik)

Berita Lainnya

Uang Dipindahkan ke Rekening Pribadi

KOTA BINTUHAN – Sepertinya, dalam dugaan korupsi dana desa (DD) di Desa Papahan Kecamatan Kinal, ...

error: Content is protected !!