Senin , 20 Mei 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Berbagi Takjil di Bulan Berkah

Berbagi Takjil di Bulan Berkah

BERBAGI : Ketua Cabang Bhayangkari Polres RL Nova Jeki ikut serta dalam kegiatan berbagi bingkisan ta’jil di depan pos polisi Bang Mego Selasa sore.(foto: wanda/rb)

CURUP – Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres RL Nova Jeki dan jajarannya, kemarin menggelar kegiatan bagi-bagi bingkisan takjil menjelang buka puasa. Lokasi pembagian difokuskan di kawasan simpang Bang Mego atau depan pos polisi.

Sasaran mereka, tidak lain adalah pengendara dan masyarakat pengguna jalan lainnya yang melintasi kawasan tersebut. Bingkisan takjil yang disiapkan mencapai 250 bingkisan. Kegiatan juga melibatkan para Polisi Wanita (polwan) dan anggota Satlantas Polres RL. Serta dihadiri jajaran SPN, Brimob Curup, TNI dan para tokoh agama.

Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK didampingi Kasat Lantas AKP Henri Hutasoit, SH, S.Ik menyampaikan, selain dalam rangka berbagi dengan sesama di bulan ramadhan, kegiatan ini juga untuk membawa pesan perdamaian. ‘’Kegiatan ini dalam rangka berbagi dan semakin mendekatkan diri antara Polri dan TNI, serta tokoh lintas agama dengan masyarakat,’’ terang Kapolres Jeki.

Terutama, tambah Jeki, dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk menjaga perdamaian. Dimana Indonesia baru saja melaksanakan Pemilu Serentak 17 April 2019 lalu, termasuk juga di Kabupaten RL. ‘’Kita membawa pesan perdamaian dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga kekondusifan pasca pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019 lalu,’’ ucap Kapolres Jeki.(dtk)

Berita Lainnya

Diduga Penyalahgunaan Wewenang

CURUP – Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL) sampai saat ini ...

error: Content is protected !!